Cara ampuh Menghaluskan kulit wajah Secara Alami

Cara Menghaluskan kulit wajah secara alami memang sudah terlalu banyak yang menerapkan tetapi hasil yang mereka dapatkan tidak memuaskan? kenapa karena sebagian orang memanfaatkan bahan almi hanyak untuk beberapa kali pakai saja, tapi nayata tidak, yang namanya bahan almi membutuhkan beberapa proses, seperti penyerapan pada kulit, menggunakan bahan alami secara teratur, dan yang teralhir tetap sabar.

Memamng begitu banyak manfaat menggunakan bahan alami untuk menghaluskankan kulit wajah ketimbang anda mencoba produk yang berbahan kimia, jika kita tidak berhasil dalam menggunakan bahan alami setidaknya kita tidak mengalami efek yang berbahaya bagi kulit, itulah keuntungan mencoba bahan alami.

Cara ampuh Menghaluskan kulit wajah Secara Alami
Menghaluskan kulit wajah Secara Alami

Anda seorang wanita dituntut keras untuk mempunyai kulit yang halus dan bersih, maka dari itu untuk mendapatkan kulit yang cantik anda bisa mencoba bahan alami yang memang bisa berkhasiat untuk menghaluskan kulit wajah dan mengecilkan pori-pori yang kasar. Salah satu penyebab kulit kasar karena banyaknya bekas jerawat yang susah di hilangkan.

Baca Juga: Masker alami menghilangkan bekas jerawat 

Taukah anda, penyebab kulit kasar biasanya karena pengaruh polusi, misalnya asap kendaraan, asap rokok, penyebab bekas jerawat, penyebab sering menggunakan produk kecantikan yang berbahaya, jangan diremehkan jika salah dalam perawatan wajah bisa merusak kulit wajah anda, dan membuatnya kasar, yuk kita lihat apa saja dan bagaimana cara menghaluskan kulit muka secara alami.

Menggunakan Madu Alami
Madu sering kali kita lihat digunakan sebagai pelengkap suatu menu makanan, sperti toti, sele dan lainnnya, tetapi hasil alam ini juga sangat berkhasiat untuk kecantikan, salah satunya adalah untuk menghaluskan kulit wajah, karena kandungan antioksidan dan vitamin di dalamnya mampu memberi nutrisi yang cukup bagi kulit anda yang sering terkena polusi.

cara menggunakannya, cukup anda ambilkan madu alami lalu oleskan pada bagian wajah anda, dan biarkan sekitar 20 menit,  supaya kandungan didalamnya bisa meresap ke dalam pori-pori kulit.

Mengecilkan Pori-pori dengan Tomat
Tomat dikenal sebagai buah yang digunakan di dapur dan jarang kita lihat buah ini aktif di bidang kecantikan, rupanya tidak, buah yang menganduung banyak Vitamin C ini sangat bagus untuk mengecilkan pori-pori wajah anda, apa lagi anda menggunakan secara rutin setiap hari,

Cara menggunakan, sediakan 2 buah tomat berwarna merah dan masih segar, lalu Blander hingga halus dan gunakan sebagai masker pada wajah anda, gunakan secara rutin setiap hari. Tak hanya itu tomat juga bisa menjaga wajah anda dari jerawat.

Baca Juga: Cara membuat masker Tomat 

Masker Buah Alpukat
Cara menghaluskan kulit wajah yang bisa anda coba yakni dengan mengandalkan buah alpukat, buah ini tidak hanya dapat dijadikan jus segar tetapi juga sangat banyak manfaat untuk meremajakan kulit wajah secara alami, cara menggunakannya, haluskan buah alpukat lalu oleskan pada wajah anda dan biarkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan air, gunakan secara teratur.

Baca Juga: Manfaat Alpukat untuk Wajah

Masker Pepaya
Bagimana dengan buah pepaya? apa saja kandungan pada buah pepaya, sehingga sangat bagus untuk kulit wajah, pada buah pepaya mengandung enzim yang sangat baik untuk menyembuhkan sel kulit yang mati, karena salah satu penyebab kulit kasar adalah munculnya sel kulit mati akibat jerawat, Bagaimana cara menggunakan masker pepaya? cara nya sangat mudah, cukup anda haluskan buah pepaya yang sudah matang, gunakanlah pada wajah anda dan biarkan selama 15 menit supaya meresap ke dalam kulit anda, buah pepaya sangat ampuh untuk menghilangkan sel kulit mati.

Itulah bahan almi yang sangat efektif untuk menghaluskan kulit wajah secara alami, selain itu masker juga bermanfaat untuk mejaga kelebaban wajah, bagi anda yang mempunyai kulit kering juga bisa mengandalkan masker alami ini.

Add Comment