Cara Efektif Menebalkan dan Menghitamkan Alis Mata Secara Alami

Pastilah kebanyakan wanita menginginkan mempunyai alis yang tebal dan hitam, meskipun memang tidak setiap wanita memiliki alis yang hitam dan tebal. Untuk bisa memiliki alis yang tebal dan hitam, ternyata sebagian wanita justru menggunakan metode sulam alis, yang menurut kami cara seperti ini kurang tepat. Karena tidak hanya mengeluarkan biaya yang relatif mahal, sulam alis ini ternyata juga bisa menimbulkan efek samping dikemudian hari.
Maka dari itu jika kamu ingin menebalkan dan menghitamkan alis dengan cara yang aman dan tepat yang memanfaatkan bahan-bahan alami, beberapa bahan alami berikut ini tentunya bisa kalian gunakan.

4 Bahan Alami Untuk Menebalkan dan Menghitamkan Alis Mata.

1. Minyak Kemiri.

Selain digunakan sebagai bumbu penyedap rasa masakan, minyak kemiri juga memiliki manfaat yaitu untuk mempercepat kesuburan rambut. Untuk menggunakannya yaitu dengan mengolahnya lebih dulu, dan kemudian setelah itu kamu ambil minyaknya. Sesudah itu kamu sudah bisa memakai minyak kemiri ini untuk menebalkan dan menghitamkan alis dan juga bisa untuk menyuburkan pertumbuhan rambut. Akan tetapi jika kamu kesulitan untuk mengolahnya, kamu juga bisa membeli minyak kemiri ini dengan mudah ditoko-toko yang menjual produk-produk kecantikan.
Cara penggunaan minyak kemiri ini pun sangat mudah, kamu tinggal mengoleskannya pada alis mata, lalu biarkan kurang lebih selama setengah jam. Setelah selesai, kamu tinggal membilasnya dengan air bersih. Kami sarankan lakukanlah cara ini secara rutin agar hasil yang diperoleh bisa lebih maksimal.

2. Minyak Zaitun.

Sudah sejak lamai memang minyak zaitun ini sudah seringkali digunakan terutama untuk kaum hawa sebagai bahan untuk merawat kecantikan kulit. Itu karena kandungan vitamin dalam minyak zaitun ini memang terbukti efektif digunakan sebagai bahan alami untuk menebalkan dan menghitamkan alis.
Cara menggunakannya yaitu oleskan minyak zaitun pada alis pada waktu malam hari sebelum tidur, kemudian biarkan sampai pagi hari. Dan dipagi harinya kamu bisa membilasnya dengan air bersih.

3. Kuning Telur.

Biasanya para wanita lebih sering memanfaatkan putih telur sebagai bahan untuk perawatan kecantikan. Akan tetapi tahukah kamu, bahwa kuning telur juga memiliki khasiat yang baik untuk perawatan kecantikan yakni untuk menghitamkan dan menebalkan alis mata. Meskipun belum banyak wanita yang mengetahuinya, tidak ada salahnya jika kamu mencoba menggunakan kuning telur ini untuk menebalkan dan menghitamkan alis.
Caranya pun sangatlah mudah, yaitu oleskan kuning telur dibagian alis mata kamu. Lalu diamkan sampai kuning telur tersebut kering. Setelah itu bilaslah dengan air bersih. Kami anjurkan untuk melakukan cara ini secara rutin, agar hasilnya bisa maksimal.

4. Lidah Buaya.

Tanaman lidah buaya ini tentunya banyak dijumpai di daerah sekitar tempat tinggal kita. Dan seperti yang kita ketahui bahwa lidah buaya ini sering dimanfaatkan untuk menebalkan dan menyuburkan rambut. Selain itu lidah buaya ini juga bisa digunakan sebagai bahan alami perawatan kulit. Dan jika kamu ingin menebalkan dan menghitamkan alis secara alami, tentunya kamu pun bisa memanfaatkan tanaman lidah buaya ini.
Cara menggunakannya yaitu oleskan gel lidah buaya di bagian alis mata, kemudian biarkan beberapa saat kurang lebih setengah jam sampai gel lidah buaya tersebut sudah benar-benar kering. Setelah itu kamu bisa membilasnya memakai air bersih. Agar alis kamu bisa tebal dan hitam secara alami, kamu harus melakukan cara ini secara rutin dan teratur.

Tentunya cara alami untuk menghitamkan dan menebalkan alis mata yang sudah kami sampaikan tadi bisa dengan mudah kamu lakukan sendiri dirumah. Dan yang pasti perawatan alami menebalkan dan menghitamkan alis dengan cara ini tentunya aman dan jika kamu bisa rutin melakukannya, alis tebal dan hitam bisa kamu miliki.

Add Comment