Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami, Cepat, dan Tetap Sehat

Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh yang langsing. Kalau boleh memilih pastinya semua orang khususnya wanita akan memilih bentuk tubuh yang langsing. Atau mungkin Anda juga sangat mengidamkan memiliki bentuk tubuh yang langsing sempurna?
Sebenarnya ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing sempurna.

——————————————————————————–

baca juga : Mengapa diet anda tidak berhasil? ini penyebabnya!

=============================================

Mendapatkan tubuh yang langsing sebenarnya tidaklah sulit. Asalkan satu yang perlu Anda pegang yaitu Anda harus bersungguh – sungguh dalam menjalankan program melangsingkan tubuh ini. Dalam hal menjalankan program melangsingkan tubuh Anda juga perlu untuk memperhatikan pola hidup sehat Anda serta juga ada beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan.
Apa saja hal penting tersebut yang perlu Anda perhatikan dalam program melangsingkan tubuh? Berikut ini informasinya untuk Anda!
Hal Penting yang Perlu Anda Perhatikan Agar Tubuh Cepat Langsing
Bagi Anda yang memang ingin cepat langsing, beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan diantaranya :

 

Makanan Manis Dan Asin

Baik makanan yang manis ataupun asin, sangat perlu untuk Anda perhatikan selama menjalankan program melangsingkan tubuh. Pastikan untuk Anda kurangi konsumsi makanan yang manis ataupun asin. Rasa manis dan asin pada makanan bisa membuat tubuh Anda jadi lebih mudah gemuk dan bisa menyebabkan masalah kesehatan juga.

Sarapan Sehat

Ada orang yang ingin langsing sampai – sampai ia makan hanya dua kali dalam sehari dan melupakan sarapan pagi. Padahal sebenarnya Anda yang tidak sarapan pagi tidak akan langsing justru bisa jadi tambah gendut. Mengapa? Karena sarapan pagi sangat penting dan sarapan pagi ini bisa menjadi bekal untuk mengontrol hawa nafsu di siang hari. Upayakan Anda konsumsi makanan yang sehat. Sayur serta buah juga perlu Anda konsumsi.

Olahraga Rutin

Jangan Anda tinggalkan olahraga ketika memang Anda ingin mendapatkan tubuh yang langsing karena akan percuma jika Anda diet dan berusaha melangsingkan tubuh dengan cepat tetapi tidak diimbangi keluarga karena olahraga memiliki pengaruh besar untuk membakar lemak didalam tubuh.
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda mengenai Hal Penting yang Perlu Anda Perhatikan Agar Tubuh Cepat Langsing. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat dan jaga selalu kesehatan Anda. Semoga program melangsingkan tubuh Anda berhasil. Baca juga Gerakan Olahraga Mudah Mengecilkan Perut Dan Paha

Makanan Wajib Untuk Mendapatkan Tubuh Langsing Sempurna

Beberapa makanan wajib yang dapat melangsingkan tubuh dan membantu proses pembakaran lemak diantaranya :

Gandum Utuh

Gandum utuh lebih sehat

Tubuh Anda membakar dua kali lipat lebih banyak kalori ketika mengonsumsi makanan utuh seperti gandum utuh dibandingkan dengan mengonsumsi makanan lembut yang sudah banyak diproses. Awali hari Anda dengan sereal gandum utuh untuk hari yang berenergi dan pembakaran kalori yang lebih banyak.

Daging Rendah Lemak

Pilih daging rendah lemak.

Protein didalam daging rendah lemak memiliki efek termogenik yang sangat tinggi. Ketika kemudian protein dimetabolisme, tubuh akan membakar sekitar 30 persen kalori yang masuk. Contohnya tubuh membutuhkan sekitar 90 kalori untuk metabolisme daging dada ayam tanpa kulit yang mengandung sekitar 300 kalori. Pilih daging rendah lemak. Jika anda membeli di pasar atau di supermarket anda menemukan banyak opsi jenis daging, hindari memakan bagian sandung lamur, daging semur atau rawon.

Produk Susu Rendah Lemak

Produk susu rendah lemak ini diperkaya dengan kandungan kalsium dan juga vitamin D. Produk susu rendah lemak ini juga dapat membantu pembangunan otot yang sangat penting untuk pembakaran lemak. Semakin tinggi massa ototnya maka akan semakin efektif tubuh Anda membakar lemak didalam tubuh Anda.

————————————————————————————————————-

Baca Juga: Diet saya sudah benar tetapi tidak juga turun berat badan, Ternyata ini sebabnya!

===============================================================

Konsumsi Makanan Bebas Lemak Aman Untuk Langsingkan Tubuh

Bagi Anda yang sedang dalam program melangsingkan tubuh, ada beberapa makanan bebas lemak yang aman Anda konsumsi yaitu :

Makanan sehat untuk diet melangsingkan tubuh.

Kacang Almond

Almond adalah salah satu jenis kacang yang dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan kacang almond dapat menunda rasa lapar sehingga Anda tidak akan mudah makan atau ngemil. Ini mengapa almond juga menjadi salah satu makanan yang baik untuk diet.

Sayuran Hijau

Sayuran dengan warna hijau ini memiliki kandungan vitamin dan sedikit kalori. Itu mengapa sayuran brokoli dan bayam sangat baik untuk program diet Anda. Jadi, upayakan Anda konsumsi makanan bebas lemak ini dua kali atau 3 kali dalam seminggu untuk membantu menurunkan berat badan Anda secara optimal.

Olahan Susu

Susu merupakan minuman yang penuh dengan gizi dan bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan secara optimal. Anda bisa menikmatinya dalam bentuk olahan seperti keju atau yoghurt. Olahan susu dengan lemak yang rendah ini sangat ampuh untuk program langsing Anda sukses.

Telur

Telur merupakan bahan makanan bebas lemak yang memiliki kandungan protein tinggi. Dengan konsumsi telur minimal dua buah telur sehari dan melakukan olahraga secara rutin, Anda bisa mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal.

Rempah Juga Ampuh Langsingkan Tubuh

Beberapa rempah lezat yang sangat cocok dikonsumsi dan tidak membuat tubuh Anda jadi gendut sekaligus dapat membantu program melangsingkan tubuh Anda yaitu :

Rempah-rempah melangsingkan tubuh.

Kunyit

Didalam sebuah study yang dilakukan oleh Tufts University di tahun 2009 silam, disebutkan bahwa nutrisi didalam kunyit dapat membantu tubuh untuk tetap langsing dan seksi. Tidak hanya itu saja, study ini juga menyebutkan bahwa kunyit merupakan rempah yang dapat membuat rasa masakan semakin lezat dan menarik. Kunyit juga dapat membuat kulit semakin cantik, berat badan turun dengan konsumsi kunyit bahkan dapat juga mengurangi resiko alzheimer pada manusia yang gemar mengonsumsi kunyit.

Kayu Manis

Rempah lainnya yang dikatakan dapat membuat masakan semakin lezat serta dapat melangsingkan tubuh adalah kayu manis. Penelitian yang paling baru menyebutkan jika nutrisi pada kayu manis terbukti dapat menurunkan gula darah, membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan membantu melancarkan proses metabolisme tubuh.

Jahe

Rempah selanjutnya yang dapat membuat masakan semakin lezat dan bebas amis adalah jahe. Sama halnya dengan kayu manis, jahe juga dipercaya dapat menurunkan gula darah serta menjaga tubuh tetap langsing dan kencang.
Itulah beberapa rempah lezat yang sangat ampuh untuk melangsingkan tubuh Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Rempah Lezat Ampuh Langsingkan Tubuh bermanfaat. Yuk coba konsumsi rempah diatas dan dapatkan khasiatnya.

Minuman Ampuh Langsingkan Tubuh

Bagi Anda yang memang ingin turunkan berat badan dan memiliki tubuh yang langsing, Anda bisa konsumsi minuman diet ini. Dengan konsumsi minuman diet ini Anda bisa turunkan berat badan bahkan sampai 2 kg hanya dalam 1 minggu saja, hanya dengan meminum minuman yang rendah atau 0 kalori dan hindari semua minuman yg mengandung gula. Minuman yang ampuh untuk langsingkan tubuh tersebut diantaranya :

Kopi

Riset menunjukkan bahwa mengonsumsi sekitar 2 sampai 3 cangkir kopi sebelum latihan dapat membantu Anda untuk bertahan lebih lama saat melakukan latihan apapun, termasuk olahraga. Bertahan lebih lama untuk latihan berarti pembakaran lemak dan kalori didalam tubuh Anda akan jauh lebih banyak dan ini tentu sangat menguntungkan bagi Anda yang sedang dalam program diet.

Cafein yang terdapat dalam kopi memicu jantung untuk bekerja pembakaran kalori sehingga kita akan masuk pada fase pembakaran kalori. Beberapa suplemen pembakar lemak menggunakan bahan kopi atau lebi tepatnya cafein untuk mendapatkan efek ini. Namun yg perlu anda pehatikan yaitu jika anda merasa jantung berdebar  terlalu cepat, sebaiknya anda hentikan mengkonsumsi cafein, terutama bagi anda yg berusia diatas 40 tahun.

Air Es Tawar

Anda tidak menyangka bukan kalau air es tawar ini dapat membantu Anda untuk melancarkan program melangsingkan tubuh Anda? Dan memang faktanya minuman dingin akan meminta tubuh untuk mengeluarkan lebih banyak energi untuk mempertahankan suhu tubuh. Konsumsi sekitar 3 gelas air es setiap hari dapat membantu Anda membakar sampai dengan 100 kalori. Ya, mitos minum air es menyebabkan gemuk adalah salah.

Teh Hijau

Tidak hanya bebas dari kalori, akan tetapi teh hijau juga dapat mendorong Anda membakar lemak dan menurunkan berat badan. Bahkan didalam sebuah studi yang diterbitkan dalam jorunal of the American College Nutrition, ketika peserta penelitian mengonsumsi 4 cangkir teh setiap hari selama 2 bulan rata – rata ia kehilangan lebih dari 2 kg berat badannya dibandingkan mereka yang konsumsi air putih.

Ini Alasan Mengapa Alkohol Jadi Penghalang Utama Tubuh Untuk Langsing

Saat ini banyak rumor yang berkembang dan beredar bahwa hanya bir yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Sayangnya hal ini tidak sepenuhnya benar. Fakta yang terjadi di lapangan tidak hanya bir yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan signifikan, akan tetapi semua jenis alkohol juga dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

Lantas, yang kemudian menjadi pertanyaan apa yang menjadi alasan alkohol dapat menjadi bahan yang ampuh menaikkan berat badan? Berikut informasinya khusus untuk Anda!
Alasan Mengapa Alkohol Ampuh Menaikkan Berat Badan

Ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa alkohol menjadi bahan yang secara ampuh menaikkan berat badan diantaranya :

Meningkatkan Kadar Kortisol

Tidak hanya menjadi bahan yang bisa membuat penggunanya mabuk, alkohol juga dapat meningkatkan kadar kortisol didalam tubuh sekaligus dapat menguntungkan posisi lemak utamanya di area sekitar pinggang. Tidak hanya itu, tubuh juga akan merespon alkohol sebagai racun sehingga fokus kinerja tubuh akan dipusatkan untuk menyingkirkannya. Kondisi yang seperti ini dapat mengurangi kapasitas pembakaran lemak pada waktu tertentu.

Menambah Kalori

Seseorang biasanya akan lengah pada makanan setelah dilanda mabuk karena mengonsumsi alkohol terlalu banyak. Alkohol memang membuat Anda merasa haus sehingga tak heran jika nantinya Anda akan memilih aneka sup yang segar – segar yang hal ini justru berkontribusi untuk menabung kalori didalam tubuh Anda.

Melewatkan Waktu Olahraga

Mengonsumsi alkohol juga dapat mengacaukan jadwal olahraga rutin yang telah Anda jadwal sebelumnya. Hal ini karena Anda butuh banyak waktu untuk memproses alkohol. Pasalnya alkohol yang Anda minum harus diolah dulu oleh hati dari etanol ke asetat dan dari asetat menjadi urin. Dan semua hal ini harus dilakukan oleh hati sehingga ia harus beralih tugas dari mengolah glukosa yang Anda asup. Ini yang kemudian membuat Anda mual setelah konsumsi alkohol.

Konsumsi Makanan Tinggi Serat

Diet tinggi serat merupakan salah satu cara menurunkan berat badan yang cukup efektif. Hal ini karena serat tidak dapat dicerna dalam saluran pencernaan sehingga membuat kita merasa kenyang lebih lama. Dengan demikian dapat menghindarkan kita dari makan secara berlebihan.

Serat memiliki peran yang sangat penting dalam kesehatan tubuh. Sayangnya konsumsi serat masyarakat Indonesia masih sekitar 10,5 gram atau 50% dari yang dianjurkan. Sedangkan anjuran konsumsi serat untuk dewasa per hari adalah 25 gram untuk wanita, dan 38 gram untuk pria. Untuk mencukupi kebutuhan serat tersebut, tambahkan beberapa makanan berserat tinggi dalam menu diet harian Anda. Untuk memenuhi kebutuhan anda, kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Jus Kaya Serat Fiforlif agar diet anda lebih efektif dan efisien.

Sekarang mungkin anda sudah siap untuk melakukan program diet, semoga dengan membaca ini anda bisa menemukan Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami, Cepat, dan Tetap Sehat dan melaksanakan program diet anda dengan efisien.

Add Comment