Cara Memutihkan Wajah dengan cepat Secara Alami

Dewasa ini banyak Cara Memutihkan Wajah dengan cepat, baik secara alami atau dengan bahan pemutih wajah yang terdapat di pasaran. Bila Anda tidak mau mengorbankan kesehatan kulit wajah sebaiknya memilih cara alami karena hal ini tidak menggunakan bahan kimia yang bisa mengiritasikan kulit anda yang sensitif. Sayangnya, cara yang alami bukanlah cara instan, membutuhkan kesabaran dan rutinitas untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Sedangkan jika Anda ingin hasil cepat dengan menggunakan krim pemutih dapat dijadikan pilihan. Namun, pemakaian kosmetik wajah seperti whitening cream sangat rentan terhadap iritasi dan alergi.

walaupun demikian cara tradisional atau herbal masih tetap menjadi pilihan bagi banyak orang untuk digunakan sebagai opsi perawatan atau pengobatan untuk tubuh atau kulit wajah, termasuk merawat kulit wajah agar tampak sehat. memutihkan wajah secara alami atau tradisional masih menjadi risiko alami ketika menggunakan cara tradisional kurang berhasil dibandingkan dengan menggunakan produk yang dicampur dengan bahan kimia dari komposisi tak dikenal di dalamnya akan tetapi akan memberikan hasil sesaat saja. Karenanya kami akan memberikan beberapa tips tentang Cara Memutihkan Wajah dengan cepat Secara Alami.

Cara Memutihkan Wajah dengan cepat Secara Alami

Memiliki kulit yang putih dan bersih tentu saja bisa menambah rasa percaya diri setiap orang, selain itu, memiliki wajah putih dan bersih dapat menjadi pandangan bahwa orang tersebut memiliki kulit wajah yang sehat. Kesehatan kulit wajah masih menjadi perhatian penting bagi sebagian besar orang baik pria maupun para wanita tentunya semua orang ingin melihat wajah putih dan bersih. berikut beberapa tips alami yang bisa anda terapkan untuk mendapatkan wajah cerah secara alami.

Cara Memutihkan Wajah dengan cepat Secara Alami

Dengan menggunakan Buah Tomat sebagai Masker. 
Anda bisa mencoba untuk memutihkan wajah Anda dengan tomat. Bagaimana caranya? sangat mudah, tomat dihaluskan dalam sebuah blender dengan campuran air jeruk nipis. Gunakan cara ini pada malam hari sebelum Anda tidur. Bersihkan wajah terlebih dahulu  kemudian keringkan dengan sehelai handuk. Berikutnya mengaplikasikan Hasil dari tomat blender tadi dengan merata pada bagian wajah dan leher, diamkan selama kurang lebih 10 menit, lalu cuci dengan air bersih, cukup air dingin tidak perlu air hangat. Lakukan ini secara teratur setiap malam.

Dengan menggunakan minyak zaitun
Anda juga bisa mencoba memanfaatkan minyak zaitun. Minyak zaitun sangat bermanfaat untuk mengeliminasi flek hitam dan membersihkan sel kulit mati di wajah Anda, dan melembabkannya. Caranya sederhana saja, campurkan minyak zaitun dengan sedikit gula. Kemudian terapkan secara merata pada wajah dengan gerakan melingkar seperti Anda menggunakan sabun. Lakukan selama kurang lebih 5 menit, hati-hatilah untuk tidak mengenai mata Anda karena akan terasa perih. Anda dapat menerapkan cara ini sehari tiga kali.

Memutihkan wajah dengan menggunakan bengkoang
Menggunakan Bengkoang adalah cara untuk memutihkan wajah secara alami yang paling banyak dilakukan oleh perempuan. Vitamin B dan C yang terkandung dalam ubi ini dapat digunakan untuk memutihkan wajah dan menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat. Caranya adalah menyiapkan secukupnya bengkoang kemudian kupas dan cuci sampai bersih. ParutLah Bengkoang kemudian peras  dan ambil sarinya. Masukkan bengkoang juice sebelumnya dalam wadah dan diamkan selama sekitar 20-30 menit. Tunggu hingga Anda melihat endapan putih dan kemudian gunakan endapan tadi untuk masker pada wajah.

Dengan menggunakan Susu
Susu adalah sumber yang kaya akan kalsium. Selain kalsium, susu memiliki fungsi sangat penting dalam meregulasi warna kulit kita. manfaat susu merangsang melanosit, yaitu sel kulit yang menghasilkan pigmen melanin. Mengkonsumsi susu membantu menyembuhkan hilangnya kelembaban di kulit. Hal ini mencegah kulit kering yang dapat mempengaruhi warna kulit menjadi gelap. Susu juga banyak mengandung asam laktat yang mengurangi pigmentasi kulit yang membuat kulit lebih ringan. Cara membuatnya: Siapkan susu sapi atau susu kambing (hangat, tidak panas)1 mangkuk dan kain bersih. Rendam kain ke dalam susu. Ambil tadi dan lalu peras, dan gosok kain perlahan pada kulit. Celupkan lagi dan gosok dengan lembut, ulangi proses ini 4-5 kali. Jika Anda konsisten, Anda akan melihat hasilnya dalam beberapa minggu .

Dengan madu murni
Anda dapat melakukannya dengan mengoleskan madu murni secara merata pada wajah Anda sekaligus dipijat secara perlahan. Kemudian biarkan selama 15-20 menit  dan bilas dengan air bersih. Cara seperti ini Anda dapat menerapkannya saat akan tidur di malam hari.

Di samping itu Anda juga bisa mencampurkan 1 sendok teh madu dengan susu bubuk. Setelah dicampur merata lalu gunakan  sebagai masker dan tunggu sampai mengering. Langkah terakhir yaitu dengan membilas wajah dengan menggunakan air hangat.

Demikianlah beberapa Cara Memutihkan Wajah dengan cepat Secara Alami yang dapat Anda coba di rumah, serta gunakan krim pemutih yang kami rekomendasikan. Pilihlah yang cocok untuk kulit Anda dan gunakan secara teratur, karena tidak akan ada hasil jika Anda melakukannya sekali dua kali saja. Segera hentikan jika cara yang anda gunakan dapat menyebabkan iritasi atau efek samping yang berlebihan.

Add Comment