Cara menghaluskan kulit dengan Mudah dan Alami

Untuk mendapatkan kulit yang putih dan halus tentu banyak mengeluarkan biaya, ini mungkin berlaku bagi orang yang sering menggunakan produk yang tersedia di pasaran, tetapi bagaimana jika kita memanfaatkan berbagai bahan yang sudah tersedia di alam sekitar kita, apakah bisa berhasil? tentu bisa dan cara penggunaanya pun lebih mudah dan aman pastinya.

Memang hampir semua wanita menginginkan kulitnya wajahnya yang putih dan halus, sehingga mampu memberi kesan yang memukau bagi orang yang melihatnya, bagaimana tidak coba anda bayangkan wajah wanita yang mempunyai kulit halus dan lembut seperti kulit bayi pasti bisa menarik banyak perhatian.

Disini kita akan membahas beberapa masalah yang menyebabkan kulit anda menjadi kasar, misalnya karena komedo dan bekas jerawat yang sudah sembuh namun nodanya yang tidak mudah dihilangkan.

Anda akan mengetahui bagaimana cara mendapatkan kulit yang lembut dengan memanfaatkan bahan alami yang ada di rumah atau sekeliling anda, bahkan di dapur saja banyak bahan dapur yang sangat bermanfaat untuk perawatan wajah secara alami.

Cara menghaluskan kulit dengan Mudah dan Alami

Terkadang sering kita mendengarkan bahwa wanita banyak yang gagal dengan bahan alami, Kenapa demikian ? karena ada sebagian orang menginginkan wajah yang alami dengan cara yang cepat, namanya saja alami pasti membutuhkan banyak waktu lah !, jadi bagi anda yang ingin memanfaatkan bahan alami untuk kecantikan harus bersabar dan penggunaannya harus teratur agar proses pemuihan bisa sempurna.

Disini kita akan melihat apa saja tumbuhan atau buah-buahan yang bermanfaat untuk kulit wajah maupun kulit lainnya, silahkan anda simak.

Buah Mentimun
Buah mentimun sangat ampuh untuk merawat wajah anda, terutama bagi anda yang sering beraktifitas dibawah sinar matahari, selain itu juga bisa untuk menghaluskan kulit wajah anda karena kandungan vitamin dan mineral dalam buha-buahan ini sangat tinggi jadi cocok untuk digunakan setiap malam sebelum tidur,  iris buah mentimun setipis mungkin lalu tempelkan pada wajah anda dan biarkan beberapa menit.

Masker Pepaya
Buah yang satu ini selain lezat untuk dimakan bisa juga digunakan untuk merawat kulit wajah, karena kandungan enzim dalam pepaya sangat bermanfaat untuk membersihkan noda di wajah akibat aktifitas sehari-hari, bagaimana cara menggunaknnya? Siapkan buah pepaya dan kupas kulitnya lalu masukan dalam blender dan tambahkan sedikit madu, jika sudah oleskan pada bagian wajah anda dan biarkan beberapa menit, lihat bedanya dengan rasa dingin yangsejuk membuat wajah anda terasa kenyal dan halus, lalu bersihkan dengan air, lakukan setiap malam secara rutin.

Putih telur ayam kampung
Pada hewani juga terdapat manfaat yang sangat besar untuk kita salah satunya adalah telur ayam kampung, pisahkan putih tekur ayam kampung lalu kcock hingga putih dan berbusa lalu oleskan pada wajah anda dan biarkan hingga 20 menit agar pori-pori yang menonjol pada wajah anda akan hilang dan wajahpun akan terasa halus dan lembut.

Pisang Ambon
Pisang selain untuk dimakan rupanya bisa juga untuk merawat kulit anda, pisang yang satu ini bisa dijadikan masker untuk wajah yang kasar karena kandungan vitamin yang terdapat pada buah ini sangat tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk kulit anda, kupas kulit pisang ambon lalu giling dengan sendok agar seperti cairan kental dan oleskan pada bagian wajah anda biarkan beberapa menit lakukan setiap sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah itulah manfaat dari buah-buahan yang tersimpan di alam mungkin saja belum banyak yang mengetahui manfaat dari bahan alami ini, selain mudah kita dapatkan bahan ini juga murah biaya, dari pada anda membeli produk dipasaran yang efeknya sangat berbahaya untuk kulit wajah anda.

Add Comment