Cara menghaluskan telapak tangan secara alami

Setiap wanita pasti menginginkan Telapak tangan yang halus dan lembut agar pasangan anda suka menyentuhnya lagi pula zaman sekarang para wanita idealnya mempunyai kulit tangan yang halus, tetapi ada juga yang tidak karena tidak semua orang mempunyai kulit yang lembut walaupun mempunyai kulit yang putih, mungkin karena beberapa sebab.

Apa penyebab kulit tangan anda kasar? ini bisa anda lihat dari kegaitan anda sehari-hari, biasanya anda menyuci baju dengan menggunakan sabun yang memang sensitif dengan kulit tangan anda, atau ada juga yang disebabkan oleh hal lainnya.

Tetapi jika memang anda wanita yang mempunyai kulit tangan yang lembut dan halus bisa saja apapun pekerjaan anda pasti tidak mengubah kulit tangan anda ini tergantung dari keadaan kulit tangan seseorang karena kulit bisa saja berbeda.

Namun bagaimana jika kulit seseorang kasar pasti membuat anda tidak nyaman sebagai pasangannya bukan? ini jelas, apa lagi anda seorang wanita karir yang penampilan anda selalu dibutuhkan orang lain, nah anda bisa mencoba bahan-bahan alami yang ada di dapur untuk menghaluskan kembali kulit tangan anda yang sudah kasar.

Cara menghaluskan telapak tangan secara alami

Memang sebagian wanita sudah banyak yang mencoba bahan dapur yang alami untuk menghaluskan telapak tangan tetapi banyak juga yang kecewa mungkin diantara mereka hanya sebagian yang berhasil, ini terjadi karena wanita yang menggunakan bahan alami tidak sabar sehingga tidak menggunakannya dengan rutin setiap hari, jadi harapan anda ingin mmepunyai telapak tangan yang halus bisa tidak terwujud.

Nah mari kita lihat apa saja bahan alami yang bermanfaat untuk kulit tangan anda jika kita menggunakan dengan cara yang teratur, ini bahan alami yang dapat menghaluskan kembali telapak tangan anda.

Cara menghaluskan telapak tangan secara alami

Lidah Buaya
Tanaman lidah bauya memang bermanfaat hampir semua yang bersangkutan dengan kecantikan salah satunya adalah bisa melembutkan kulit telapak tangan anda, cara menggunakannya pun sangat mudah, tinggal anda kupas kulitnya lalu usapkan cairan lendir lidah buaya pada tangan anda lalu biarkan hingga kering dan basuh dengan air hingga bersih, lakukan tips ini setiap hari agar keinginan anda dapat tercapai.

Ampas Kopi
Pernahkah anda mendatangi dibelakang kedai kopi dan melihat ampas kopi yang sudah dibuang, itulah bahan yang sangat ampuh untuk menghaluskan tangan anda, ini bisa anda dapatkan pada warung kopi, remas-remas ampas kopi dan biarkan beberapa menit hingga meresap ke kulit anda, dan cuci hingga bersih ini bisa anda lakukan setiap hari.

Garam  dan Minyak zaitun
Garam yang dicampur dengan minyak zaitun dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi kulit anda, karena manfaatnya dapat melenturkan kulit yang sudah keras sehingga membuatnya kembali lembut dan halus, cara penggunannya ambilkan beberapa sendok garam dapur lalu campur dengan minyak zaitun dan oleskan pada tangan anda dengan lembut, lakukan cara ini setiap hari agar kulit anda senantiasa lembut secara alami.

Dengan Ampas Teh
Untuk mendapatkan kulit tangan yang halus anda bisa juga mencoba ampas teh yang sudah dibuang, misalnya anda menggunakan teh celup maka bisa anda buka bungkusannya lalu anda oleskan pada bagian telapak tangan dan biarkan beberapa menit, lakukan setiap pagi pada saat anda selesai menikmati Teh.

Memang didapur saja banyak bahan alami yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kita terutama untuk membuat kulit telapak tangan anda lebih halus lembut alami, tips seperti ini bisa anda terapkan setiap hari walaupun tidak berhasil tetapi tidak beresiko pada kulit tangan anda, namun banyak yang sudah berhasil dengan mencoba salah satu bahan alami diatas.

Add Comment