Cara mudah Diet dengan air putih dalam 2 Minggu

Bagi wanita yang mempunyai berat badan yang berlebihan atau kurang ideal pasti terlintas dalam pikiran anda, bagaimana cara diet dengan mudah dan cepat? memang yang namanya cepat dan dan mudah biasanya yang alami tidak pernah kita dapatkan kecuali anda menggunakan bahan obat-obatan yang dirancang khsusus untuk menurunkan berat badan.

Untuk mendapatkan tubuh yang ramping dan indah anda sebagai wanita membutuhkan usaha dan diiringi dengan kesabaran, usaha seperti apa agar berat badan bisa turun? mungkin pertanyaan seperti ini sudah sering kita dengar pada wanita yang ingin diet.

Nah kami memberikan tips alami untuk anda yang ingin menurunkan berat badan secara alami, caranya anda hanya bermodalkan olahraga dan suka mengkonsumsi air putih, iya air putih.

Dengan sering mengkonsumsi air putih maka asupan kalori dalam tubuh anda akan menjadi berkurang dan nafsu makan pun akan tertunda, memang walaupun nafsu makan anda tertunda pastinya anda makan tepat pada waktunya.

Cara mudah Diet dengan air putih dalam 2 Minggu
Ilustrasi

Sebuah penelitian yang bersumber dari livestrong.com menujukan bahwa sekelompok wanita yang melakukan diet dengan makan makanan rendah kalori dan dibandingkan dengan wanita yang sering mengkonsumsi air putih maka wanita yang suka mengkonsumsi air putih yang lebih cepat mengelami penurunan berat badan ketimbang yang mengkonsumsi makanan rendah kalori tadi.

Dibawah ini ada beberapa tips yang bisa anda coba dalam 2 minggu dengan mudah dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk menurunkan berat badan anda, jika anda melakukan dengan cara rutin setiap hari ini akan terbukti bahwa berat badan anda akan mengalami penurunan hingga 1 Kg perminggunya, berikut yang perlu anda lakukan.

Cara mudah Diet dengan air putih dalam 2 Minggu

Usahakan Minum 8 Gelas Per hari
Minum air putih sebanyak 8 Gelas perhari bukan hal yang mustahil, apalagi anda yang memilki banyak lemak dalam tubuh sangat ampuh membakarnya dengan sering mengkonsumsi air putih setiap hari, usahakan saat minum jangan anda paksakan minumlah secara taratur. selain membakar lemak dalam tubuh air putih juga membuat tubuh anda lebih bertenaga, ini memberi kesempatan untuk anda yang akan berolahraga.

Jauhkan Minuman lain selain Air putih
Anda yang ingin melakukan diet dengan cara alami tidak disarankan untuk mengkonsumsi minuman lain seperti susu, Soft Drink dan minuman kaleng lainnya, jika anda haus usahakan selalu menyiapkan air putih agar anda tidak tertarik dengan minuman manis lainnnya.

Hilangkan rasa Lapar dengan Air putih
Menghilangkan rasa lapar dengan air putih bukan berarti anda tidak makan seharian, minum air putih ketika anda ingin menikmati makan ringan lainnya seperti Ngemil, memang untuk menurunkan berat badan sangat dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi makanan ringan lainnnya, maka anda bisa menutupi dengan air putih.

Usahakan Minum sebelum makan
Sebelum menikmati makan siang misalnya, terlebih bagus anda minum dulu 1 gelas air putih, dengan mengkonsumsi air putih sebelum makan maka akan membuat anda sidikit makan nantinya, ini penting dan perlu anda terapkan.

Nah, itulah tips mudah Diet dengan air putih dalam 2 minggu berat badan anda akan terasa, jika anda melakukannya dengan rutin setiap hari, selepas dari itu juga jangan lupa anda berolahraga setiap pagi agar lemak pada tubuh anda bisa dengan mudah hilang dan menjadi energi untuk kegiatan anda sehari-hari.

Add Comment