Ini Cara ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam 1 minggu

Memiliki bibir merah akan menjadikan setiap orang khususnya wanita akan tampil lebih percaya diri, karena mereka akan tampak seksi.dan menawan.sayangnya tidak semua wanita mempunyai bibir cantik dan merah, tak heran jika beberapa wanita yang selalu mencari cara ampuh untuk menjadikan bibir mereka lebih merah, tipis, cantik dan jelas terlihat lebih seksi.

Jika Anda adalah seorang wanita yang memiliki warna bibir gelap dan kurang cantik, maka sekarang Anda tidak perlu khawatir karena di sini kami akan memberikan beberapa tips memerahkan bibir hanya dalam satu minggu saja bahkan kurang. cara yang akan kami berikan disini sangat aman karena memanfaatkan bahan-bahan alami yang tidak berbahaya bila digunakan.

Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam 1 minggu
Bibir cantik alami

Walaupun diluar sana begitu banyak metode-metode yang cepat namun sama sekali tidak aman karena mereka mengandalkan bahan yang terbuat dari kimia, iya akan tampak cantik tapi hanya beberapa bulan saja selama anda menggunakan produk tersebut, nah bagaimana jika anda mencoba yang alami yang sudah terbukti, berikut cara memerahkan bibir secara alami dalam satu minggu saja.

Cara ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam 1 minggu

Jeruk Nipis
Selain menjadi bahan alami untuk perawatan kulit dan jerawat, air jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai cara alami memerahkan bibir. Caranya adalah dengan mempersiapkan air jeruk nipis 3/2 sendok makan, lalu campurkan sedikit air hangat ke dalamnya. Kemudian oleskan pada bibir Anda secara menyeluruh dan diamkan hingga 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Lakukan ini 1-3 kali sehari.

Menggunakan Pasta gigi
Ada banyak yang tahu jika pasta gigi selain bisa membuat gigi lebih sehat dan lebih putih, bisa juga dimanfaatkan sebagai lipstik. Hal ini sangat mudah dan murah, menggunakan pasta gigi dengan menggunakan pasta gigi tipis di bibir ketika anda mau tidur dan cuci pada pagi harinya. Nah, lakukan secara teratur setiap malam selama 3 malam saja.

Menggunakan mentega dan konsumsi buah dan sayuran
Anda juga dapat menggunakan mentega dan madu hanya untuk membuat bibir Anda lebih merah dan cantik. dan Untuk mempertahankannya supaya terlihat lebih alami dan tentu saja tidak hilang, maka menjalankan pola hidup sehat dengan makan makanan sehat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran segar. Konsumsi sayuran dan buah dalam jumlah yang tepat, maka dalam waktu singkat bibir Anda lebih sehat.

Air Bunga Mawar
Pasti Anda sudah tahu bunga mawar bukan? Anda dapat memanfaatkan rendaman air bunga mawar untuk memerahkan bibir. Caranya adalah dengan mengusapkan rendaman air bunga mawar tadi selama 15-20 menit pada bibir Anda dan jangan bilas dengan air hangat. lakukan cara ini setiap malam hari.

Konsumsi Air yang Cukup
Dengan mengkonsumsi air dalam jumlah yang tepat sudah tidak diragukan lagi manfaat untuk kulit. Nah, tapi ini tidak hanya berlaku untuk kulit tubuh saja, tetapi juga berlaku untuk kulit bibir Anda. Konsumsi air dalam jumlah yang tepat dapat menjaga kulit lembab, sehingga bibir tidak kering dan tampak lebih sehat, tentu saja dapat membuat Anda lebih percaya diri.

Itulah beberapa cara alami memerahkan bibir yang bisa anda terapkan, lakukan dengan konsisten untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Sehingga Anda tidak harus menjalani pengobatan atau menggunakan lipstik bibir yang mahal untuk mendapatkan bibir merah. Semoga bermanfaat.

Add Comment