Ini dia Cara alami memutihkan gigi

Gigi yang putih dan bersih pasti idaman semua orang termasuk saya, memang untuk mendapatkan gigi putih kita bisa mencoba beberapa tips alami yang bahannya tidak terlalu mahal dan mudah kita dapatkan, dan jauhkan makanan yang bisa membuat gigi kita kuning, ini biasanya pada pria, karena pria suka mengkonsumsi makanan suplemen, sedangkan makanan seperti ini bisa membuat gigi anda kuning, jadi percuma saja kita mencoba tips ini itu namun tidak berhasil.

Sebelum kita memasuki dalam tips yang alami untuk memutihkan gigi perlu anda ketahui ada beberapa makanan yang perlua anda hindari, makanan seperti apa? makanan yang menyebabkan gigi kuning, misalnya Rokok, rokok mengandung nikotin yang bisa menempel pada gigi anda dan susah menghilangkannya.

Ini dia Cara alami memutihkan gigi
Gigi Putih

Nah, bagaimana yang suka bergadang dan minum kopi? ini jelas. kopi bisa membuat gigi anda kuning seketika apa lagi anda malas menggosok gigi, ini sangat berbahaya untuk kesehatan gigi anda, jadi bagi anda pecinta kopi jangan sampai tidak menggosok gigi pada malam hari,

Tahukah anda mempunyai gigi yang putih dan sehat adalah impian semua orang karena gigi anda bisa menambah rasa percaya diri anda, apalagi anda seorang yang digemari banyak orang jangan sampai senyuman anda merusak segalanya, heheh,

Jadi, ada beberapa tips dan cara alami untuk memutihkan gigi cara ini bisa anda coba satu-persatu, karena banyak yang berhasil dengan cara ini, dengan memanfaatkan tumbuh-tumbuhan yang ada di rumah anda untuk perawatanb gigi yang putih dan bersih.

Cara alami memutihkan gigi

Menggunakan Kulit jeruk
Bagi anda suka mengkonsumsi jeruk, kulit yang dtangan anda sangat bermanfaat untuk perawatan gigi jadi manfaatkan cara alami ini, gosokan kulit jeruk berwarna putih yang didalamnya pada gigi anda, secara merata dan biarkan beberapa menit lalu kumur air dan bersihkan, tetapi bagi anda yang mempunyai gigi sensitif jangan sering melakukan cara ini karena kandungan vitamin C dalam kulit jeruk bisa berdampak pada gigi anda.

Menggunakan Siwak
Siwak memang sudah dikenal secara mendunia dapat menjaga kesehatan gigi, ini sudah terbukti bahkan orang  Arab menggunakan siwak sebagai pengganti gosok gigi, selain dapat memutihkan gigi tumbuhan ini juga bisa membuat nafas kita segar sepanjang hari, jadi bisa anda menggunakan cara ini untuk mendapatkan gigi sehat secara alami.

Menggunakan Arang Kayu
Pastikan anda menggunakan arang kayu yang bersih agar tidak berbahaya pada gigi anda, karena arang yang kotor mengandung banyak bakteri, memang arang sudah lama dikenal mampu membersihkan noda kuning yang menempel pada gigi, caranya haluskan arang dan oleskan pada tangan anda lalu gosok pada gigi anda hingga merata,, gosok-gosok hingga noda yaang ada pada gigi anda hilang dan bersihkan dengan air.

Buah pinang yang dibakar
Mungkin bagi anda yang jijik menggunakan arang sebagai perawatan gigi bisa anda coba buah pinang yang dibakar menjadi arang untuk memutihkan gigi dengan cepat dan ampuh, ini banyak yang mencoba dan berhasil mendapatkan gigi yang cantik.

Lemon dan Garam
Kandungan pada lemon dapat membersihkan gigi dari berbagai noda yang membendel akibat makanan, apa lagi anda yang pecandu rokok sangat bagus membersihkan gigi dengan bahan alami ini, namun jangan terlalu sering anda gunakan karena garam dapat melemahkan lapisan gigi anda.

Dengan Strawberi
Buah ini selain enak dikonsumsi juga bermanfaat untuk memutihkan gigi, ini meruakan cara memutihkan gigi dengan buah-buahan, anda tidak perlu menyajikan dengan campuran lainnya, karena bisa anda konsumsi langsung seperti biasa dan bermanfaat untuk gigi anda, selain buah ini sayur-sayuran juga bsgus untuk menjaga kesehatan gigi anda.

Mengkonsumsi susu
Nah susu juga bermanfaat untuk gigi, karena susu dapat meutihkan gigi, jadi dari paa anda mengkonsumsi makanan suplemen lainnya terlebih bagus anda konsumsi jenis susu setiap hari, jarang kita lihat orang yang rajin minum susu mempunyai gigi yang kuning.

Gosoklah gigi dengan teratur
Gogoklah gigi minimal 2 kali sehari agar noda pada gigi anda tidak menempel lama dan sering dibersihkan, apa kagi pada malam hari, orang yang tidak menggosok gigi pada malam hari sangat berbahaya untuk kesehatan mulut karna banyak bakteri yang masih besarang pada gigi anda.

Itulah beberapa cara alami memutihkan gigi yang mudah anda coba, daripada anda menggunakan bahan pemutih gigi yang mengandung zat bebahaya, terlebih bagus menggunakan cara ini alami dan aman, gunakan cara ini dan menggosok gigi dengan teratur agar gigi anda putih dan bisa menghiasi senyuman anda sekian dan terimakasih.

Add Comment