Manfaat Alpukat untuk Wajah

Untuk mendapatkan wajah yang sehat dan cantik memang idaman oleh semua orang, termasuk saya, walaupun kita mampunyai wajah yang kurang cantik namun mempunyai kulit yang cantik dan cerah salah satu impian seseorang.

Banyak orang kita lihat mereka mencari informasi tentang kecantikan yang cepat dan mudah, memang yang namanya cepat susah kita dapat, tetapi yang namanya mudah, mudah kita dapat, contoh kita mencari tips mempercantik wajah dengan buah-buahan, yang seperti inilah yang mudah dan aman sekalipun.

Nah, bagi anda yang ingin merawat wajah agar lebih sehat dan bersih kami mempunyai beberapa informasi untuk anda yang mungkin bisa anda coban dan mudah sekalipun, salah satunya adalah dengan memanfaatkan buah alpukat yang ada dipasaran.

Manfaat Alpukat untuk Wajah
Alpukat untuk Wajah

Buah ini salah satu buah-buahan yang sangat baik untuk kecantikan salah satunya adalah untuk wanita, sering kita lihat wanita menggunakan buah alpukat untuk memanjakan kulit wajah secara alami.

buah lezat ini mampunyai khasiat yang luar biasa untuk kecantikan, namun kurang kita tahu, kali ini saya akan mengulas apa saja manfaat buah alpukat untuk perawatan wajah agar sehat dan alami, karena buah unik ini mempunyai kandungan vitamin didalamnya yakni Vitamin E, Vitamim K dan lainnya, untuk lebih jenlas silahkan anda lihat dibawah ini manfaat buah alpukat untuk wajah.

Manfaat Alpukat untuk Wajah

Alpukat untuk pembersih Wajah
Buah alpukat selain utuk dimakan bisa juga untuk perawatan wajah, salah satunya untuk membersihakn wajah anda, ini bisa anda tambahkan Telur kuning sedikit susu dan alpukat yang cukup, oleskanlah pada wajah anda, ini dapat menghancurkan racun yang tertanam dalam pori-pori kulit wahjah anda, selain itu banyak bakteri penyebab jerawat diwajah anda yang bisa dihilangkan dengan masker alpukat tadi, gunakanlah secara teratur agar kulit wajah anda tampir segar dan bercahaya.

Dapat Mengurangi Minyak pada wajah
Alpukat yang dicampurkan dengan Madu akan menjadi antiseptik yang alami, sehingga mampu menghilangkan minyak berlebihan pada wajah anda, untuk lebih sempurna tambahkan sedikit Yagurt agar pari-pori pada wajah anda akan lebih kencang kembali, gunaknlah sehabis mandi di pagi hari agar pada siang kulit anda tetap lembab dan minyak pun berkurang.

Memberi Nutrisi pada kulit wajah
Kulit wajah anda juga membutuhkan nutrisi yang cukup agar lebih sehat dan tampak cerah, untuk menjaganya agar selalu sehat maka buah alpukat bisa anda manfaatkan untuk kesehatan dan nutrisi pada wajah anda, karena buah yang satu ini banyak mengandung Vitamin A dan E sehingga bagus untuk kulit. silahkan anda konsumsi buah alpukat dalam bentuk jus setiap harinya agar kulit kusam anda teratasi.

Mengatasi wajah Kusam
Alpukat juga dapat mengatsi kulit kusam, walaupun anda mempunyai wajah yang cantik namun tidak cerah atau kusam pasti sangat mengganggu penampilan anda dan rasa percaya diri, untuk memanfaatkan Buah alpukat sebagai masker untuk mengurangi kusam pada wajah anda hanya menambahkan beberapa resep alami saja, tambahkan sidkit madu dan jeruk nipus agar tambah wangi dalam adukan buah alpukat lalu anda oleskan pada bagian wajah, lakukan setiap hari agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal yakni kulit tampak cerah dan cantik.

Bagitulah sedikit informasi bagi para wanita yang mencari informasi tentang manfaat buah alpukat untuk kesehatan kulit wajah, memang yang alami mudah kita dapatkan dengan cara yang murah sekalipun tetapi membutuhkan sedikit waktu agar kita bisa memperoleh hasil yang maksmal, jadi kami sarankan lebih baik menggunakan cara alami dari pada menggunakn obat-obatan karena dapat mrusak kulit wajah anda, memang tidak rusak sekarang tetapi efek dari obat-obatan akan terasa berapa tahun sesudah anda gunakan.

Add Comment