Manfaat Jeruk Nipis bagi Kulit

Manfaat Jeruk Nipis bagi Kulit memang sudah banyak terbukti menghasilkan kulit putih sehat, salah satunya adalah dengan mengandalkan jeruk nipis untuk kecantikan alami, walapun meraka para wanita di indonesia lebih mengutamakan obat pemutih wajah yang disediakan di apotik-apotik, mungkin mereka belum tahu apa akibat dari benyak menggunakan obat-obatan untuk kecantikan.

Padahal untuk yang alami kita tahu yang berasal dari alam dan aman kita gunakan, tetapi untuk prosesenya agak sedikit membutuhkan waktu karena pori-pori pada kulit terutama kulit wajah kita akan merasa terobati dengan adanya campuran Jeruk Nipis dalam masker buatan kita.

Memang manfaat dari buah asam ini sangat diakui oleh pakar-pakar kesehatan luar negeri mampu mengencangkan kulit wajah dan memperbaiki sel-sel kulit mati akibat penggunaan obat-obat kecantikan yang mengandung bahan kimia.

Manfaat Jeruk Nipis bagi Kulit

Bagaimana membuat masker dari jeruk nipis untuk perawatan wajah? Sangat mudah Cuma kita saja yang malas mencoba obat alami seperti ini, untuk perawatan wajah kita hanya mencampur jeruk nipis dengan air putih lalu oleskan seluruh wajah, memang rasanya sedikit perih tetapi tidak berbahaya karena ini alami .

Selain itu untuk menghaluskan kulit biasanya para wanita memanfaatkan air jeruk nipis untuk kulit tangan agar terasa halus dan lembut, anda cukut mencampurnya dengan air hangat lalu ratakan pada bagian telapak tangan anda, gunakan secara rutin agar anda mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk lebih jelasnya mari kita lihat Manfaat Jeruk Nipis bagi Kulit dibawah ini yang akan kami bahas satu persatu,

Manfaat Jeruk Nipis bagi Kulit

Jeruk Nipis dapat Merawat Kulit Wajah 
Dengan penggunaan yang teratur perasan kulit jeruk sangat bagus untuk perawatan kulit cantik anda, anda hanya membutuhkan satu buah jeruk nipis lalu peras dan campur dengan air putih , oleskan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas dengan air lalukanlah setiap pagi hari, jika and ingin mendapatkan hasil yang maksimal tambahkan sedikit putih telur, ini dapat membuat kulit wajah anda kenyal dan lembut, selain itu manfaat jeruk nipis untuk wajah juga dapat mencegah muncul jerawat dan menghilangkan notda-noda bekas jerawat secara alami.

Juga Bisa untuk Pemutih wajah
Jeruk nipis juga bisa untuk memutihkan wajah anda, cukup anda tambahkan beberapa resep yang dapat mencerahkan kulit wajah anda, caranya tambahkan 1 Sdm kunyit dan 1 Sdm susu bubuk dan campurkan dengan 1 Gelas air jeruk nipis lalu oleskan pada wajah secara merata, biarkan selama 15-20 menit dan bilas dengan air hangat, gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang memuskan.

Dapat menghilangkan jerawat dan mencegahnya
Walupun di apotok banyak menjual obat yang mbisa menghilangkan jerawat secara cepat tidak berani kita mencobanya, karena setiap obat-obatan pasti mengandung bahan kimia yang sangat berbaa untuk kulit, disini kita mengandalkan Jeruk nipis untuk menghilangkan jerawat dan mencegahnya, selain untuk pemutih waah jeruk nipis rupanya sangat bagus untuk untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, Peraslah jeruk nipis yang sudah tua lalu teteskan pada kapas dan usapkan pada wajah anda secara merata lalu biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin, usahakan penggunaan teratur agar sempurna.

Nah itulah manfaat Jeruk nipis untu kecantikan kulit anda, jeruk nipis tidak hanya bermanfaat untuk kulit wanita, untuk kulit wajah pria juga sudah banyak yang mencobanya dan hasil yang mereka peroleh sangat memuaskan, dari pada anda menggunakan alat kosmetik yang mengandung bahan kimia sangat berbahaya.

Add Comment