Masker alami untuk memutihkan Wajah

Masker alami untuk memutihkan Wajah. mempunyai wajah putih berseri memang menjadi dambaan semua orang tidak hanya wanita saja menalainkan para pria juga berusaha supaya mendapatkan wajah yang putih dan bersih secara alami.

Bahkan sekarang ini tak jarang kita lihat orang-orang rela menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan wajah yang putih dan cantik, mereka lebih mengandalkan bahan yang tersedia di apotik supaya bisa memperoleh hasil yang instan, tetapi mereka tidak tahu apa saja efek yang dihasilkan jika sering menggunakan produk yang mengandung bahan kimia tersebut.

Dalam produk-produk yang harganya bisa mencapai ratusan ribu bahkan jutaan Rupiah kita tidak mengetahui dengan jelas apa saja yang terkandung dalam bahan pemutih wajah ini, sehingga membuat orang mencoba menggunakan bahan pemutih tersebut, walaupun hasilnya begitu cepat tetapi belum tentu bertahan lama, Nah, kita disini sebenarnya bukan membahas apa kandungan pada bahan kecantikan di pasaran, ,melainkan apa saja masker alami untuk memutihkan wajah secara mudah dan cepat.

Masker alami untuk memutihkan Wajah
Masker alami untuk mencerahkan Wajah 

Perlu anda ketahui yang namanya bahan alami membutuhkan sedikit proses untuk kita yang ingin memutihkan wajah, walaupun hasil yang kita harapkan sedikit lama tetapi bisa bertahan lebih lama bahkan tidak menghasilkan efek samping yang berbahaya, ini yang perlu kita coba.

Masker alami untuk memutihkan Wajah membutuhkan beberapa resep yang bersumber dari buah-buahan dan mudah kita dapatkan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, bahkan pada resep kecantikan ini bahannya sudah terdapat di dapur anda, misalnya tomat, jeruk nipis dan lain-lain, mudah sekali kita dapatkan, bukan?

Namun buah-buahan apa saja yang bisa kita olah untuk memutihkan wajah secara alami dan mudah kita dapatkan? silahkan anda simak dibawah ini cara membuat masker alami untuk memutihkan wajah.

Masker Putih telur dan Jeruk Nipis
Nah seperti yang kita bahas tadi salah satu bahan dapur ini sangat bagus untuk menjaga kelembaban kulit anda, jika sering digunakan bisa membuat kulit anda putih dan bersih secara alami, karena kandungan nutrisi pada putih telur disatukan dengan kandungan vitamin pada jeruk nipis sangat bagus untuk menutrisi kulit cantik anda,

Bagaimana cara membuatnya?
Ambllkan putih telur, utamakan putih telur ayam kampung lalu peras jeruk nipis dan campurkan dengan putih telur tadi, gunakan pada wajah anda sebagai masker alami untuk memuthkan wajah dengan mudah dan cepat, gunakan 3 kali dalam seminggu.

Membuat masker Pemutih dengan Tomat
Buah berwarna merah ini selain dapat dijadikan sayuran bisa juga untuk membuat Masker alami untuk memutihkan Wajah, namun buah ini tidak perlu anda tambahkan resep lain, pada buah tomat terdapat banyak vitamin salah satunya adalah Vitamin C yang tinggi dan juga terkandung antioksidan yang dapat menjaga kulit wajah anda dari bahan berbahaya seperti asap kendaraan, asap rokok lain lainnya.

Bagaimana cara membuatnya?
Pergilah kedapur anda dan ambilkan 2 buah tomat yang masih segar dan pastinya berwarna merah lalu rebus tomat tersebut kira-kira sekitar 3 menit saja, usahakan jangan sampai tomatnya hancur karena terlalu lama, ini bisa menghilangkan kandungan didalamnya, jika sudah haluskan tomat tersebut dengan blander lalu gunakan pada wajah anda sebagai masker alami, gunakan secara teratur.

Masker dari Beras dan Madu
Tahukah anda bahwa beras selain dapat di jadikan bahan pokok setiap hari bisa juga untuk dijadikan bahan masker untuk kecantikan wajah secara alami, namun perlu menambahkan beberapa resep lain salah satunya adalah madu alami,

Bagaimana cara membuatnya? 
Seperti biasa pergilah kedapaur anda, ambilkan satu genggam beras lalu rendam beras tersebut sekitar 3 jam lalu ambilkan beras tersebut jangan lupa pisahkan dengan air rendaman tadi, lalu tumbuk hingga halus seperti tepung, nah disini yang kita gunakan adalah tepung dari beras tersebut, ambilkan 2 sendok Makan saja lalu campurkan dengan 1 Sdm madu alami tadi, aduk hingga kental dan gunakan masker beras tersebut pada wajah anda, gunakan 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang sempurna untuk memutihkan wajah dengan bahan dapur.

Nah itulah beberepa cara membuat masker untuk mencerahkan wajah secara alami yang bisa kita coba, bahan yang dibutuhkan semua bersumber dari bahan dapur pastinya mudah kita dapatkan, manfaatkan bahan alami ini dari pada kita menggunakan bahan kecantikan yang belum jelas kandungan didalamnya.

Add Comment