Masker Alami untuk menghilangkan bekas Jerawat

Masker Alami untuk menghilangkan bekas Jerawat. bekas jerawat menjadi penganggu penampilan seseorang terlebih anda yang mengutamakan penampilan untuk ektifitas sehari-hari, misalnya seorang yang setiap hari tampil di depan publik ataupun klien anda, ini jelas akan membuat anda kurang percaya diri.

Bagi setiap orang lebih suka mengandalkan bahan kosmetik untuk mendapatkan hasil yang cepat untuk menghilangkan bekas jerawat di wajahnya, namun jika tidak berhasil apa yang meraka dapatkan? malah resiko untuk kulit wajah, Nah, bagi kita yang ingin mencoba bahan alami untuk mengobati flek hitam diwajah kita bisa memanfaatkan beberapa buah-buahan dibawah ini.

Buah alami atau tumbuh-tumbuhan yang dapat menghilangkan bekas jerawat begitu banyak namun jarang kita ketahui, berikut buah yang mudah kita jumpai yang dapat dijadikan masker untuk menghilangkan bekas jerawat diwajah secara alami, mudah dan cepat.

Bagi kita yang tidak mempunyai dana yang besar untuk memperoleh wajah yang cantik bisa mencoba bahan alami di bawah ini, anda ingin tau cara membuat masker wajah? berikut bahan yang perlu anda siapkan!!

Masker Alami untuk menghilangkan bekas Jerawat
Bekas jerawat

Masker Lidah Buaya
Dari jaman dahulu hingga sekarang Daun lidah buaya di kenal mampunyai khasiat yang luar biasa untuk kecantikan, salah satunya adalah untuk menghilangkan noda bekas jerawat di wajah, dengan cara memanfaatkan lendir pada daun ini dan dicampurkan sedikit minyak zaitun.

cara membuatnya, ambilkan beberapa batang daun lidah buaya yang masih segar lalu kupas agar tinggal isinya saja, lalu campurkan dengan minyak zaitun dan kocok atau aduk hingga merata, usapkan pada wajah anda biarkan selama 15 menit, maka wajah anda akan terasa sejuk dan segar, gunakan cara ini 3 kali dalam seminggu secara teratur.

Masker Buah Nanas, Mentimun dan Madu
salah satu buah buahan yang enak di nimati saat suasana panas adalah Nanas, Selain bisa dimakan buah ini juga sangat bagus untuk kecantikan, walaupun jarang orang mengetahui cara ini, Nanas mengandung banyak vitamin didalamnya yang bagus untuk perawatan wajah secara alami, Bagaimana cara membuatnya?

Parut Nanas hingga 100 gr dan sediakan parutan mentimun sekitar 50 gr dan campurkan kedua parutan tersebut jangan lupa tambahkan 1 Sdm madu alami, aduk hingga merata, maka masker alami dari nanas sudah siap digunakan, oleskan pada bagian wajah secra lembut, dan biarkan hingga 15 menit dan cuci dengan air bersih. lakukanlah cara ini seminggu sekali supaya anda bisa mendapatkan kulit wajah yang lembut dan bersih dari fleks hitam penyebab jerawat.

Memanfaatkan Putih Telur
Kandungan nutrisi pada telur, terutama telur ayam kampung sudah tidak diragunakan lagi, karena sudah banyak yang terbukti mampu membuat kulit wajah menjadi lebut dan cerah alami, saya sendiri sering menggunakan putih telur untuk pencegahan atau peyembuhan jerawata yang muncul secara tiba-tiba, selain itu putih telur juga ampuh untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat, caranya. anda tinggal memisahkan putihnya saja telur ayam kampung, lalu oleskan pada wajah sebagai masker ini sangat ampuh menghilangkan bekas jerawat secara permanen dan alami, gunakan selama 30 menit supaya kandungan putih telur dapat meresap ke kepori-pori wajah anda, lakukan 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah masker-masker alami yang bemanfaat untuk perawatan wajah secara alami atau untuk menghilangkan bekas Jerawat, selain itu cara ini juga bisa menyembuhkan jerawat dengan cepat, jadi anda bisa mencoba cara alami ini dari pada mengeluarkan banyak biaya untuk membeli obat-obatan yang mengandung bahan kimia, semoga bermanfaat.Baca Juga :

Add Comment